Kelas
https://assets.sekolahdesain.id/classroom-header/bikin-karya-aestetik-dengan-vector-art.png

Bikin Karya Aestetik dengan Vector Art

Selami Dunia Vector Art, Mulai dari Sekarang!!


Tahu kegunaan tools di software aja, nggak cukup bikin kamu jadi DESAINER. Kamu juga harus memperkaya style desain-mu. Tentunya biar skill-mu makin terasah, dan karyamu naik level!

Tampilan visual di era digital saat ini dipenuhi dengan desain vektor. Dengan bentuk lucu dan warna-warni menarik, membuat orang-orang betah melihat Vector Art dalam media apapun.

Bahkan, banyak Desainer yang menyebutkan bahwa Vector Art merupakan cinta pertama yang membawa mereka menyukai dunia desain. Karena mereka tak harus memiliki kualitas menggambar tingkat dewa untuk dapat membuat desain yang menakjubkan.

Kamu Bakal Dapetin


1

Webinar berkali-kali, sampai masa aktifmu berakhir

Ketinggalan webinar? Ikut webinar materi yang sama aja di minggu selanjutnya! Nggak perlu sedih nontonin replay webinar doang karena ketinggalan jadwalnya.

2

Belajar sambil berinteraksi langsung dengan mentor

Pastinya akan membuat pemahamanmu meningkat lebih pesat karena ngga cuma diberikan video aja, tapi langsung diajarkan oleh mentor berpengalaman juga!

3

Tugas Terstruktur

Dalam tugas kamu bisa mendapatkan penilaian dan saran untuk meningkatkan skillmu loh.

4

Forum Diskusi Bareng Mentor

Jika kamu merasa masih memiliki banyak pertanyaan, kamu pun akan dihubungkan dengan mentor dalam forum diskusi.

5

Bisa dapet Sertifikat setelah Ujian

Ujian untuk mendapatkan sertifikat yang bisa kamu gunakan untuk portofolio kamu nih. Bisa dipakai untuk banyak keperluan juga dong..

Kamu juga bisa bikin foto profilmu yang kurang menarik jadi aestetik dengan Vector Portrait.

Bahkan, Vector Portrait ini bisa jadi ladang penghasilanmu, lho!

Dengan pemahaman mengenai vector art, kamu bisa dengan mudah menyelesaikan orderan yang diberikan langsung gapake lama deh. Bukan cuma belajar teori loh, disini kamu juga akan belajar praktekin langsung.

Lengkap banget, kan?!

Materi yang Kamu Dapet Apa Aja?


Materi apa aja sih, yang akan kamu dapetin selama mengikuti Vector Art?

Level 1

Belajar Basic Tools Adobe Illustrator

Level 2

Belajar Tracing

Level 3

Membuat Gambar Kartun Sederhana

Level 4

Membuat Gambar Garis / Line Art

Level 5

Membuat Pewarnaan / Coloring

Level 6

Membuat Esport Logo

Level 7

Membuat Karya WPAP

Level 8

Pembuatan Vector Portrait


Semua materi-materi yang kamu dapetin disini, bakal dibimbing langsung sama mentor!

Udah gitu, biar kamu lebih paham materinya, sekolah desain juga memberikan weekly assessment yang akan diberikan feedback oleh mentor. Jadi, kamu bisa tahu sejauh mana perkembangan skillmu.


Siap buat menyelami Vector Art??

Beli minimal 4 level sekaligus dan dapatkan diskon hingga Rp 280.000*!

*Diskon tertera adalah diskon maksimal, diskon di tiap kelas berbeda

Skema Tingkatan

Rp.0

Mau ikutan Kelas ini ?