Kelas
https://assets.sekolahdesain.id/classroom-header/sukses-menjual-karya-desain-di-microstock.png

Sukses Menjual Karya Desain di Microstock

Belajar Desain yang Bisa Sambil Cari Duit


Masa gamau sih belajar desain terus langsung di ajarin buat jualnya?? Langsung dapet hasil juga loh..

Ya cuma di kelas Microstock lah ..!!!

Di era New Normal ini, semua jadi serba online deh..

Belajar Online, Jualan Online, Sampe Upacara bendera pun juga online. Kelamaan dirumah pasti bikin kamu jadi lebih boros deh, padahal belum ada pemasukan tetap. Kalo terus-terusan gini, pasti susah juga kan??

Nah, inilah waktu yang tepat untukmu Belajar di kelas Microstock!!

Kok malah belajar sih? Kan butuh uang? Yee, jangan salah.. Di kelas Microstock ini, selain kalian belajar desain juga akan diajarin cara jualnya loh Ga tanggung-tanggung deh, pasti dapet duitnya setelah belajar jual karya di Microstock ini. Selain balik modal, kamu juga jadi punya sumber penghasilan tambahan buat tabungan masa depan gaes...

Owly menjamin bahwa permasalahan dasar seperti ini tidak akan kamu hadapi lagi:


  • Kurang tahu seluk beluk Microstock.
  • Kurang menaikkan penjualan di Microstock.
  • Kurang paham SEO dan keywords.
  • Kurang memaksimalkan desain.

Kamu Bakal Dapetin


1

Webinar berkali-kali, sampai masa aktifmu berakhir

Ketinggalan webinar? Ikut webinar materi yang sama aja di minggu selanjutnya! Nggak perlu sedih nontonin replay webinar doang karena ketinggalan jadwalnya.

2

Belajar sambil berinteraksi langsung dengan mentor

Pastinya akan membuat pemahamanmu meningkat lebih pesat karena ngga cuma diberikan video aja, tapi langsung diajarkan oleh mentor berpengalaman juga!

3

Tugas Terstruktur

Dalam tugas kamu bisa mendapatkan penilaian dan saran untuk meningkatkan skillmu loh.

4

Forum Diskusi Bareng Mentor

Jika kamu merasa masih memiliki banyak pertanyaan, kamu pun akan dihubungkan dengan mentor dalam forum diskusi.

5

Bisa dapet Sertifikat setelah Ujian

Ujian untuk mendapatkan sertifikat yang bisa kamu gunakan untuk portofolio kamu nih. Bisa dipakai untuk banyak keperluan juga dong..

Materi yang Kamu Dapet Apa Aja?


Materi apa aja sih, yang akan kamu dapetin selama mengikuti Kelas Microstock?

Level 1

Mengenal Online Shopnya Desainer

Level 2

Hal Yang Dibutuhkan untuk Upload Konten Ke Microstock

Level 3

Peralatan untuk Microstock

Level 4

Pasar dan Permintaan Microstock

Level 5

Editorial vs Komersial di Microstock

Level 6

Release konten editorial Microstock

Level 7

Kualitas dan Kuantitas di dunia Microstock

Level 8

FTP dan XPIKS upload Microstock

Belajar sambil berjualan ?? Terdengar menakjubkan, bukan??

Skill nambah, dapet penghasilan, menghilangkan kegabutan pula! Cucok deh pokoknya kelas ini tuh. Belajarnya fleksibel, hasilnya incredible.

Yuk Buruan Jadi Sukses Jualan di Microstock Sekarang Juga..!!

Beli minimal 4 level sekaligus dan dapatkan diskon hingga Rp 280.000*!

*Diskon tertera adalah diskon maksimal, diskon di tiap kelas berbeda

Skema Tingkatan

Rp.0

Mau ikutan Kelas ini ?