top of page

10 Font Science Fiction di Canva, Cocok buat Tema Futuristik hingga Cyberpunk 

Apa saja rekomendasi font science fiction di Canva? Ini sejumlah font yang bisa kamu pilih saat ingin membuat proyek bertemakan futuristik hingga cyberpunk.

Font science fiction atau font sci-fi adalah jenis huruf yang sering digunakan dalam proyek desain yang berhubungan dengan tema futuristik, ruang angkasa, teknologi canggih, dan sejenisnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi font science fiction di Canva dan bagaimana kamu dapat menggunakannya dalam desain kamu.

Daftar font science fiction di Canva

1. Quad Line

Quad Line adalah sebuah font modern dan geometris dengan desain yang bersih dan minimalis. Garis-garis lurus dan bentuk-bentuk sederhana yang dimilikinya memberikan kesan teknis dan presisi, sehingga cocok digunakan untuk proyek yang berhubungan dengan teknologi. Font ini sangat baik digunakan untuk branding, logo, judul, dan desain editorial.

Font Science Fiction di Canva

Font Science Fiction di Canva – Canva

2. Architype Van Der Leck

Architype Van Der Leck adalah jenis huruf sans-serif geometris yang terinspirasi oleh desain tipografi Belkamu dari awal abad ke-20. Font ini memiliki karakter yang unik dengan bentuk huruf yang sederhana dan garis lurus yang tajam. Bentuk-bentuk geometrisnya memberikan kesan modern dan minimalis yang cocok untuk proyek desain yang bersih dan profesional.

Font Science Fiction di Canva – Canva

3. Mokoto Glitch 1

Mokoto Font adalah jenis huruf eksperimental yang memberikan tampilan efek digital glitching. Font ini terinspirasi oleh font modern dan pemotongan gambar pada sistem error, untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan menarik perhatian.

Font Science Fiction di Canva – Canva

4. Portal 

Portal adalah sebuah font sans-serif modern dengan desain geometris yang sedikit futuristik dan terinspirasi teknologi. Garis-garis bersih dan sudut-sudut tajam pada font ini membuatnya cocok untuk proyek-proyek teknologi, desain, atau arsitektur seperti logo, situs web, atau bahan pemasaran.

Font Science Fiction di Canva – Canva

5. Blanka 

Blanka adalah sebuah font sans-serif yang bersih dan minimalis dengan desain futuristik dan geometris. Tampilannya yang kontemporer dan mudah dibaca membuatnya cocok untuk berbagai aplikasi, termasuk branding, desain web, dan konten editorial.

Font Science Fiction di Canva – Canva

6. Petapon

Petapon adalah font dekoratif yang digambar dengan tangan, yang memiliki bentuk unik dan bermain-main serta memberikan kesan ceria dan kekanak-kanakan. Desainnya yang penuh imajinasi dan tidak konvensional membuatnya sempurna untuk proyek-proyek yang berkaitan dengan anak-anak atau kreativitas, seperti logo, poster, atau kartu ucapan.

Font Science Fiction di Canva – Canva

7. Lotus Eater Sans 

Lotus Eater Sans adalah font sans-serif yang bersih dan modern dengan desain yang sedikit geometris dan mudah dibaca. Tampilannya yang serbaguna dan kontemporer membuatnya cocok untuk berbagai aplikasi, termasuk branding, desain web, dan konten editorial.

Font Science Fiction di Canva – Canva

8. Megrim 

Megrim adalah sebuah font eksperimental yang mencakup sebagian besar set karakter Latin standar Barat. Font ini memiliki alternatif gaya penulisan. Font ini cocok juga dipakai di sejumlah proyek bertemakan sesuatu yang futuristik.

Font Science Fiction di Canva – Canva

9. Space Age

Space Age adalah font asli yang didasarkan pada logotype untuk atraksi “Mission: SPACE” di Epcot. Versi 1.0 mencakup huruf kapital, huruf kapital alternatif, angka, dan beberapa karakter tambahan. 

Font Science Fiction di Canva – Canva

10. Orion

Orion adalah jenis huruf sans-serif futuristik dan geometris dengan desain bersih dan minimalis. Font ini memiliki garis lurus dan sudut yang tajam, memberikan kesan teknis dan presisi. Dengan penampilan modern dan kemampuan membaca yang baik, Orion adalah pilihan yang bagus untuk berbagai aplikasi desain.

Font Science Fiction di Canva – Canva

Font science fiction dapat memberikan kesan futuristik dan modern pada desain kamu, sehingga cocok untuk proyek desain yang berhubungan dengan tema teknologi canggih, ruang angkasa, dan sejenisnya. 

Di Canva, kamu dapat menemukan berbagai font sci-fi yang dapat digunakan untuk membuat desain yang lebih menarik dan dinamis.

Pilihlah font yang sesuai dengan gaya desain kamu dan jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai variasi huruf untuk menciptakan desain yang unik dan menarik.



357 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page