top of page

10 Website Pembuat Logo Otomatis Secara Online

Jika kamu mencari website pembuat logo otomatis yang bisa digunakan secara online, berikut ini rekomendasinya. 

Logo adalah bagian penting dari branding suatu perusahaan. Logo yang baik dapat menunjukkan identitas dan pesan merek dengan jelas, sehingga sangat penting untuk memiliki logo yang menarik dan mudah diingat.

Bagi para pemilik bisnis atau pekerja kreatif yang ingin membuat logo, tetapi tidak memiliki keterampilan desain grafis, tidak perlu khawatir.

Berikut adalah beberapa rekomendasi website pembuat logo otomatis yang bisa kamu pilih.

Baca Juga Apa Itu Y2K? Tren yang Kembali Populer di Dunia Desain
Jangan Membuat Logo di Photoshop

website pembuat logo otomatis Freepik

Daftar website pembuat logo otomatis 

1. Canva 

Canva adalah platform desain grafis populer yang menawarkan berbagai macam template logo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, Canva juga memiliki berbagai fitur desain yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan warna, font, dan ikon yang kamu inginkan. Kamu bisa mengakses layanan Canva secara gratis dengan membuat akun.

Link

2. Wix Logo Maker 

Wix Logo Maker adalah platform pembuat logo online yang mudah digunakan. Dengan Wix Logo Maker, kamu bisa membuat logo secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan. Wix Logo Maker menawarkan berbagai opsi desain yang dapat disesuaikan dengan citra merek kamu, seperti pilihan warna, font, dan ikon. Setelah selesai membuat logo, kamu bisa mengunduhnya dengan mudah.

Link

3. Logo Maker 

Logo Maker adalah website pembuat logo online yang menawarkan layanan pembuatan logo berbayar. Namun, Logo Maker menawarkan ratusan template logo yang dapat disesuaikan dengan preferensi kamu. Setelah menyelesaikan pembayaran, kamu akan mendapatkan file logo yang bisa diunduh.

Link

Baca Juga Cara Menggunakan ChatGPT Bahasa Indonesia dengan Mudah dan Akurat
kenapa logo tidak boleh diubah terlalu sering

Website pembuat logo otomatis Freepik

4. Tailor Brands 

Tailor Brands menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu kamu membuat logo yang unik dan menarik. kamu perlu menjawab beberapa pertanyaan tentang merek kamu dan Tailor Brands akan memberikan beberapa opsi logo. Setelah memilih logo yang sesuai, kamu bisa menyesuaikan font, warna, dan ikon yang diinginkan. Layanan Tailor Brands berbayar, tetapi kamu bisa mencoba layanan mereka secara gratis selama beberapa hari.

Link

5. DesignEvo 

DesignEvo adalah website pembuat logo online yang menawarkan lebih dari 10.000 template logo. kamu bisa memilih template logo yang sesuai dengan merek kamu dan menyesuaikan font, warna, dan ikon. kamu bisa mengunduh logo yang telah dibuat secara gratis dengan kualitas resolusi yang tinggi.

Link

6. FreeLogoDesign 

FreeLogoDesign adalah website pembuat logo online yang gratis dan mudah digunakan. kamu bisa memilih dari ribuan template logo dan menyesuaikan font, warna, dan ikon. Setelah selesai membuat logo, kamu bisa mengunduhnya dengan format yang berbeda-beda seperti JPG, PNG, atau SVG.

Link

7. LogoTypeMaker 

LogoTypeMaker adalah platform pembuat logo online yang berbayar, namun menawarkan berbagai fitur desain yang menarik. kamu bisa memilih dari ratusan template logo, menyesuaikan font dan warna, serta menambahkan ikon. Setelah selesai membuat logo, kamu bisa mengunduhnya dengan format yang berbeda-beda seperti PNG, PDF, atau SVG.

Link

Baca Juga Daftar Tren Web Design 2023, Lebih Interaktif dan Keren

website pembuat logo otomatis Freepik

8. Ucraft Logo Maker 

Ucraft Logo Maker adalah website pembuat logo online yang gratis dan mudah digunakan. kamu bisa memilih dari berbagai template logo yang disediakan dan menyesuaikan font, warna, dan ikon. Setelah selesai membuat logo, kamu bisa mengunduhnya dengan format PNG.

Link

9. GraphicSprings 

GraphicSprings adalah platform pembuat logo online yang menawarkan berbagai template logo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa menambahkan teks, ikon, serta menyesuaikan font dan warna. Setelah selesai membuat logo, kamu bisa mengunduhnya dengan format yang berbeda-beda seperti JPG, PNG, atau SVG.

Link

10. Logojoy

Logojoy menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu kamu membuat logo yang unik dan menarik. Kamu perlu menjawab beberapa pertanyaan tentang merek kamu dan Logojoy akan memberikan beberapa opsi logo. Setelah memilih logo yang sesuai, kamu bisa menyesuaikan font, warna, dan ikon yang diinginkan. Layanan Logojoy berbayar, tetapi kamu bisa mencoba layanan mereka secara gratis selama beberapa hari.

Link 

Baca Juga 10 Website buat Menulis Lirik Lagu, Dijamin Lebih Mudah dan Hasilnya Keren

Itulah beberapa rekomendasi website pembuat logo otomatis yang menarik secara visual dan profesional.

Dengan menggunakan website pembuat logo online tersebut, kamu tidak perlu memiliki keterampilan desain grafis untuk membuat logo yang menarik dan mudah diingat. Semoga artikel ini bermanfaat!

#websitelogogratis #websitedesignlogofree #websitepembuatlogootomatis #ApaitulogoMaker #membuatlogoonlinegratistanpawatermark #desaingrafis #aplikasibuatlogofree #ApaitulogoMaker #logomaker #Bagaimanacaramembuatlogoonlineshop #desainonlinegratis #Apasajaaplikasipembuatlogo #ApaWebsiteUntukMembuatlogoSecaraOnline

151 tampilan0 komentar
bottom of page