top of page

3 Plugin Figma buat Hapus Background, Cepat, Mudah, dan Hasil Rapi

Apa saja plugin figma buat hapus background? Berikut rekomendasi plugin yang bisa kamu pilih.

Adanya Figma sebagai tools desain profesional berbasis website, yang bisa digunakan secara online, bagaikan angin segar bagi para desainer.

Bukan hanya bisa dimanfaatkan oleh desainer UI UX, Figma juga bisa dipakai untuk mendesain berbagai jenis karya mulai dari poster, presentasi, dan konten buat sosial media.

Keunggulan Figma lainnya yang sangat berguna adalah, adanya berbagai jenis plugin salah satunya untuk menghapus background atau latar belakang gambar.

Hanya dengan memakai plugin hapus background di Figma, kamu langsung bisa menghilangkan latar belakang secara cepat, mudah dan rapi.

Sekolah Desain telah merangkum tiga plugin Figma buat hapus background terbaik yang bisa dipakai secara cepat, mudah, dan hasilnya rapi.

  1. Remove BG

Dengan plugin Remove BG, kamu bisa menghapus latar belakang gambar dengan otomatis setiap kali kamu membuat wireframe situs web.

Selain itu, saat mendesain antarmuka aplikasi seluler, desain prototipe, membuat postingan media sosial, dan lainnya latar belakang juga bisa dihapus dengan otomatis.

Tambahan untuk bisa memakai plugin ini, kamu wajib punya akun dulu di Remove BG agar bisa menghapus latar belakang objek.

Cek di sini


Plugin Figma buat Hapus Background

Plugin Figma buat Hapus Background – Remove BG

  1. Icons8 Background Remover

Banyak desainer yang menyebut bahwa Icons8 Background Remover merupakan plugin penghapus background terbaik di Figma.

Alasannya selain gratis, kamu juga tak perlu memasang apapun untuk memakai Icons8 Background Remover secara leluasa. Tinggal pilih gambar, proses, dan selesai.

Tips memakai plugin ini adalah salin dulu objek yang akan dihapus latar belakangnya buat jaga-jaga jika kamu membutuhkannya.

Cek di sini


Plugin Figma buat Hapus Background – Icons8 Background Remover

  1. BENZIN

BENZIN sangat pas dipakai oleh orang-orang yang ingin menghapus latar belakang dengan cepat. Namun, kualitasnya juga tetap terjaga.

Hanya dengan satu klik, kamu bisa membuat background transparan dengan hasil yang rapi dan berkualitas tinggi.

Cara menggunakan plugin ini sangat mudah, kamu tinggal drag objek yang ingin background-nya dihilangkan dan dalam sekejap hasilnya sudah jadi.

Cek di sini


Plugin Figma buat Hapus Background – BENZIN

Nah, tadi adalah rekomendasi plugin Figma buat hapus background secara cepat, mudah, dan rapi.

1 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page