top of page

5 AI Tools buat Desainer Grafis, Bantu Pekerjaan Medesain Jadi Lebih Baik

Tahukah kamu bahwa sekarang ini bermunculan AI tools buat desainer grafis yang bisa membantu mereka dalam mendesain dengan lebih baik.

Kemunculan Artificial Intelligence (AI) seakan memberikan angin segar bagi para desainer grafis dalam memaksimalkan kreativitas.

Bukan hanya itu dengan bantuan AI tools, seorang desainer juga bisa melakukan proses desain lebih cepat daripada biasanya.

Melansir dari Influencermarketinghub.com, berikut ini rekomendasi AI Tools buat desainer grafis yang bisa membantu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.

  1. Adobe Sensei

Adobe Sensei adalah teknologi Adobe AI dan Machine Learning (ML) yang beroperasi di seluruh platform Adobe, termasuk Adobe Experience Cloud, Creative Cloud, dan Document Cloud.

Dengan tools ini kamu bisa mengotomatiskan tugas secara berulang, menyarankan perbaikan desain, dan mempercepat alur kerja.

Kunjungi di sini

AI Tools buat Desainer Grafis – Adobe Sensei

2. Deep Art Effects

Deep Art Effects adalah alat pengolah gambar berbasis AI yang mengubah desain kamu menjadi karya seni dengan sekali klik. Deep Art Effects tidak hanya mempelajari gaya seni yang berbeda, tetapi juga menyempurnakan gambar.

Dengan lebih dari 120 gaya seni, perangkat lunak desain grafis ini memiliki lebih dari 2 juta pengguna global dan sudah ada 200 juta karya seni yang dibuat. Beberapa mitranya termasuk Samsung, Huawei, dan Globus.

Kunjungi di sini

AI Tools buat Desainer Grafis – Deep Art Effects

  1. Designs.ai

Designs.ai bisa membantu kamu untuk membuat portofolio dalam waktu kurang dari dua menit, bahkan jika kamu bukanlah seorang desainer.

Kamu bisa membuat logo, grafik, video, dan mockup dengan memilih lebih dari 20.000 template dan 10.000 ikon. Kemudian memakai AI untuk menghasilkan ribuan variasi desain dan jutaan aset desain.

Kunjungi di sini

AI Tools buat Desainer Grafis

AI Tools buat Desainer Grafis – Designs.ai

  1. Khroma

Perancang multi-disiplin George Hastings mulai membuat Khroma ketika dia menyadari tidak ada alat yang memungkinkan dia untuk menelusuri dan membandingkan kombinasi warna dengan mudah.

Khroma adalah generator kombinasi warna berbasis AI, yang terdiri dari buatan manusia dan AI. Untuk menghasilkan kombinasi warna yang dipersonalisasi, kamu terlebih dahulu memilih 50 warna di situs web Khroma. Kemudian, baru bisa melihatnya sebagai gradien, palet, tipografi, dan gambar.

Kunjungi di sini

AI Tools buat Desainer Grafis – Khroma

  1. AutoDraw

AutoDraw adalah alat menggambar bertenaga AI yang dibuat oleh Dan Motzenbecker dan Kyle Phillips dari Google Creative Lab.

Dengan AutoDraw kamu bisa menggambar dengan cepat meski tidak rapi, lalu AI akan membantu kamu untuk menyempurnakannya.

Kamu dapat mengunduh karya dalam format file PNG dan membagikannya di media sosial dari perangkat apa pun.

AI Tools buat Desainer Grafis – AutoDraw

Kunjungi di sini

Nah, itulah AI Tools buat Desainer Grafis yang wajib dicoba agar proses mendesain menjadi lebih cepat dan baik.

62 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page