top of page

8 Fitur Unggulan Canva Pro yang Tidak Tersedia di Canva Gratis

Apa saja fitur unggulan Canva Pro yang tidak bisa kamu temukan di Canva gratisan? Ini penjelasan selengkapnya.

Canva Pro adalah versi premium dari platform desain grafis Canva yang dirancang untuk memberikan lebih banyak fitur dan fleksibilitas untuk pengguna yang membutuhkan lebih banyak kontrol dan kustomisasi dalam desain mereka.

Ada banyak fitur dan keuntungan yang ditawarkan oleh Canva Pro, beberapa di antaranya tidak tersedia di versi gratisnya.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan Canva Pro yang tidak bisa ditemukan di Canva gratisan, dikutip dari situs resminya.

Fitur Unggulan Canva Pro – Freepik

Fitur unggulan Canva Pro

  1. Pilihan font lebih banyak

Canva Pro menyediakan lebih banyak pilihan font yang tersedia, hingga 1.000 jenis huruf yang berbeda, yang memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam memilih gaya tipografi yang sesuai dengan desain yang diinginkan.

  1. Animasi dan video

Canva Pro memungkinkan pengguna untuk membuat animasi dan video dengan mudah. Fitur ini sangat berguna bagi para desainer yang ingin menambahkan elemen gerak atau animasi ke dalam desain mereka, seperti video promosi, presentasi, dan banyak lagi.

  1. Pilihan gambar dan ilustrasi premium

Canva Pro menyediakan akses ke lebih dari 75 juta gambar dan ilustrasi premium yang dapat digunakan dalam desain. Ini memberikan lebih banyak pilihan untuk menemukan gambar dan ilustrasi yang tepat untuk proyek desain yang sedang dikerjakan.

  1. Fitur resize

Canva Pro menyediakan fitur Resize yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah ukuran desain mereka ke ukuran yang berbeda. Ini sangat berguna bagi para desainer yang perlu membuat desain yang sama dalam ukuran yang berbeda, seperti banner, poster, atau iklan untuk berbagai platform media sosial.

  1. Fitur background remover

Canva Pro menyediakan fitur Background Remover yang memungkinkan pengguna untuk menghapus latar belakang dari gambar dengan mudah. Ini sangat berguna bagi para desainer yang ingin menghapus latar belakang dari gambar yang mereka gunakan dalam desain mereka.

Fitur Unggulan Canva Pro

Fitur Unggulan Canva Pro – Freepik

  1. Pilihan video dan audio premium

Canva Pro menyediakan akses ke lebih dari 4 juta video dan audio premium yang dapat digunakan dalam desain. Ini memberikan lebih banyak pilihan untuk menemukan video dan audio yang tepat untuk proyek desain yang sedang dikerjakan.

  1. Fitur export transparency

Canva Pro menyediakan fitur Export Transparency yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor desain mereka dengan latar belakang transparan. Ini sangat berguna bagi para desainer yang ingin menggunakan desain mereka di berbagai media, seperti situs web atau dokumen, tanpa harus menyesuaikan latar belakang setiap kali.

  1. Fitur brand control

Canva Pro menyediakan fitur Brand Control yang memungkinkan perusahaan atau organisasi untuk mengontrol dan membatasi akses ke elemen merek mereka, seperti logo, warna, dan font. Ini sangat berguna bagi perusahaan atau organisasi yang ingin memastikan bahwa semua desain mereka konsisten dengan merek mereka dan menghindari kesalahan dalam penggunaan elemen merek mereka.

Kesimpulannya, Canva Pro memberikan banyak fitur tambahan dan keuntungan yang tidak tersedia di versi gratisnya.

Bagi perusahaan atau organisasi, Canva Pro juga dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk mengatur dan mengelola proses desain internal mereka.

Itulah fitur-fitur unggulan Canva Pro yang tidak bisa kamu temukan di Canva gratis. Semonga bermanfaat.



56 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page