top of page

8 Rekomendasi Website Desain Kemasan Online, Tersedia Banyak Mocukup Keren 

Apakah kamu sedang mencari website desain kemasan online yang menarik dan profesional untuk produk kamu? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat. 

Dalam dunia bisnis, desain kemasan yang menarik dan berkesan sangatlah penting untuk menarik perhatian konsumen dan membedakan produk kamu dari kompetitor lainnya.

Dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, sekarang ini tersedia berbagai macam website desain kemasan online yang dapat membantu kamu dalam membuat desain kemasan yang menarik dan profesional dengan mudah dan cepat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi website desain kemasan online yang dapat membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan desain kemasan kamu.

Website Desain Kemasan Online – Unsplash

Daftar website desain kemasan online

1. Packly

Packly adalah platform desain kemasan online yang khusus untuk desain kemasan fisik. Packly menyediakan fitur desain yang canggih dan dapat membantu kamu membuat desain kemasan dengan mudah dan cepat.

Kamu dapat memilih dari berbagai ukuran kemasan dan membentuk desain kemasanmu dari awal. Packly juga memiliki fitur 3D preview yang dapat membantu kamu melihat bagaimana desain kemasanmu terlihat dalam bentuk fisik.

2. Boxshot

Boxshot adalah aplikasi desain kemasan online yang menyediakan fitur 3D rendering untuk desain kemasanmu. Dengan Boxshot, kamu dapat membuat desain kemasanmu dalam bentuk 3D dan melihatnya dari berbagai sudut pkamung.

Boxshot juga menyediakan banyak template kemasan dan objek yang dapat kamu gunakan untuk membuat desain kemasan yang menarik dan profesional.

3. Tinkercad

Tinkercad adalah aplikasi desain 3D online yang dapat membantu kamu membuat desain kemasan fisik yang unik. Tinkercad memiliki fitur yang mudah digunakan dan dapat membantu kamu membuat desain kemasanmu dari awal.

Kamu dapat mengimpor desain dari program desain lainnya, seperti SketchUp atau Fusion 360, dan mengeditnya di Tinkercad. Tinkercad juga memiliki fitur kolaborasi yang memungkinkan kamu untuk bekerja sama dengan timmu dalam membuat desain kemasanmu.

Website Desain Kemasan Online – Unsplash

4. Pacdora 

Pacdora adalah sebuah platform desain grafis online yang menyediakan berbagai macam fitur untuk membuat desain kemasan yang menarik dan profesional. Platform ini sangat cocok untuk para pebisnis kecil dan menengah yang ingin membuat desain kemasan produk mereka sendiri.

Pacdora menawarkan berbagai macam pilihan template desain kemasan yang bisa diakses secara gratis. Selain itu, Pacdora juga menyediakan berbagai macam elemen desain seperti ikon, gambar, dan font untuk mempercantik desain kemasan. Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah gambar mereka sendiri dan mengintegrasikan logo bisnis ke dalam desain kemasan.

5. Packlane 

Packlane adalah sebuah platform online yang memungkinkan pengguna untuk mendesain dan mencetak kotak kemasan yang disesuaikan dengan merek atau bisnis mereka. Dengan menggunakan desain yang disediakan oleh Packlane, pengguna dapat mengubah warna, logo, dan desain lainnya untuk membuat kemasan yang sesuai dengan merek mereka.

Packlane juga menawarkan berbagai pilihan kemasan dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Pengguna dapat memilih antara kemasan lipat tiga, kemasan lipat dua, atau kotak dengan penutup tajam.

6. Packhelp

Packhelp juga merupakan platform online untuk mendesain kemasan yang menawarkan berbagai macam pilihan produk dan material yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Dengan menggunakan desain kemasan yang menarik dan berkualitas, Packhelp membantu bisnis untuk meningkatkan kesan visual brand mereka dan memperkuat identitas merek.

Fitur desain kemasan online Packhelp sangat mudah digunakan dan fleksibel, serta menyediakan berbagai pilihan template yang bisa disesuaikan dengan merek dan produk bisnis. Selain itu, Packhelp juga menyediakan layanan cetak kemasan, sehingga memudahkan bisnis dalam mencetak kemasan yang telah didesain sesuai kebutuhan.

Website Desain Kemasan Online – Unsplash

7. Packwire

Packwire adalah sebuah platform desain kemasan online yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mencetak kemasan mereka sendiri secara online. Dengan menggunakan fitur desain kemasan online, pengguna dapat membuat kemasan mereka sendiri dengan mudah dan cepat.

Fitur-fitur yang tersedia termasuk pilihan bahan, ukuran, dan jenis kemasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Pengguna juga dapat mengupload desain mereka sendiri atau menggunakan template yang telah disediakan oleh Packwire.

Packwire menawarkan berbagai macam pilihan bahan, termasuk karton, kertas tahan air, dan karton tebal yang ramah lingkungan. Selain itu, Packwire juga menawarkan layanan cetak kemasan, sehingga pengguna dapat mencetak kemasan mereka dengan mudah tanpa perlu mencari penyedia layanan cetak terpisah.

8. ArtWorkflowHQ 

ArtWorkflowHQ adalah platform online yang menyediakan berbagai macam alat dan fitur untuk membantu desainer grafis dan tim kreatif dalam membuat desain kemasan 3D yang menarik dan realistis.

Salah satu fitur yang paling populer adalah 3D packaging model, yang memungkinkan desainer untuk membuat model kemasan 3D yang akurat dan realistis dengan cepat dan mudah.

Dalam platform ini, desainer dapat memilih dari berbagai macam ukuran dan jenis kemasan, seperti kotak, tas, botol, dan banyak lagi. Setelah memilih kemasan yang diinginkan, desainer dapat mengatur dimensi, warna, dan tekstur dari kemasan, serta menambahkan logo dan gambar lainnya.

Semoga rekomendasi website desain kemasan online di atas dapat membantu kamu dalam membuat desain kemasan yang menarik dan efektif untuk bisnis kamu.

5 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page