top of page

7 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik, Mudah Digunakan dan Punya Banyak Fitur

Sebagai konten kreator TikTok, kamu pastinya membutuhkan aplikasi editing yang bagus, jika masih bingung cek daftar aplikasi edit video TikTok terbaik berikut ini.

Pengguna TikTok semakin hari makin banyak. Dengan lebih dari satu miliar pengguna setiap bulannya, platform media sosial ini banyak mendapat pujian sekaligus menuai kontroversi.

Sebagai media sosial yang banyak digandrungi di berbagai negara, bermunculan pula konten kreator yang ingin mengembangkan akunnya di TikTok dengan membuat berbagai video yang menarik.

Jika kamu salah satu konten kreator aktif yang tengah mencari aplikasi edit video TikTok terbaik, wajib tahu rekomendasi aplikasi di bawah ini.

Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik

Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik – Canva

  1. VistaCreate

Menghasilkan video yang berkualitas dan bagus di TikTok akan terasa mudah, jika kamu memakai VistaCreate.

VistaCreate menyediakan pilihan template menarik, yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video TikTok.

Kamu juga dapat menggunakan video berkualitas profesional yang disertakan dengan setiap template atau mengunggah klip dari perangkat sendiri.

Bahkan ada pustaka aset kreatif berupa video, foto, dan gambar yang bebas royalti dan siap untuk dimasukkan ke dalam proyek video kamu.

Download di sini

  1. Viamaker

Viamaker dibuat oleh perusahaan induk TikTok, ByteDance, Viamaker adalah aplikasi pengeditan video TikTok gratis yang bisa kamu pakai secara gratis.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menambahkan efek visual, musik, suara, dan teks. Kamu juga bisa memotong hingga membalik video klip untuk menghasilkan karya yang lebih baik.

Download di sini

  1. Beecut

Beecut adalah aplikasi pengeditan video gratis lainnya yang bisa dipakai oleh orang-orang yang baru belajar mengedit video.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan menyertakan fitur seperti filter, pemotongan, rotasi, transisi, dan efek gambar-dalam-gambar.

Download di sini

  1. Zoomerang

Aplikasi pengeditan video ini juga dirancang untuk pengguna tingkat pemula dengan antarmuka sederhana. Tersedia juga tutorial edit video dalam aplikasi.

Fitur yang ditawarkan termasuk efek, filter, dan musik. Zoomerang memiliki versi gratis dengan iklan dan versi pro tanpa iklan. Dengan versi pro kamu bisa mendapat lebih banyak efek serta ada fitur tambahan.

Download di sini

Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik

Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik – Canva

  1. Quik

Quik adalah aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat video dan mengeditnya. Bisa digunakan oleh para pemula sampai dengan profesional.

Kamu bisa memilih 23 pre-set video styles, ditambah dengan kemampuan untuk menyesuaikan klip dengan emoji, teks, bingkai, dan fitur lainnya.

Aplikasi ini gratis, tetapi kamu memiliki opsi untuk membeli lebih banyak fitur masing-masing seharga 2,99 dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 45 ribu.

Download di sini

  1. InShot

Selanjutnya ada aplikasi editing video gratis bernama InShot yang punya fitur memotong klip, menambahkan efek musik dan suara, serta bisa pemburaman latar belakang.

Sayangnya, InShot punya watermark yang disisipkan pada video yang dibuat dalam versi gratisnya.

Download di sini

Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik – Canva

  1. Funimate

Funimate merupakan aplikasi pengeditan video yang mendukung efek visual, transisi, dan fitur lain seperti memotong, menggabungkan, dan mengulang klip.

Pengguna juga mendapatkan akses ke musik, emoji, stiker, dan alat teks untuk disertakan dalam klip video yang dibuat.

Funimate memiliki versi gratis yang menyisipkan watermark di video yang telah selesai. Untuk menghapus watermark, kamu harus meningkatkan ke versi pro.

Download di sini

Itulah aplikasi edit video TikTok terbaik yang bisa kamu coba untuk menghasilkan karya yang bagus.

1 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page