top of page

7 Plugin Figma untuk Palet Warna, Bisa Bantu Desainer UI UX dalam Pilih Warna Terbaik

Warna merupakan salah satu elemen penting dalam desain grafis, termasuk juga dalam pembuatan desain di Figma. Ini rekomendasi plugin figma untuk palet warna.

Dalam Figma, terdapat beberapa plugin yang dapat membantu kamu dalam menemukan warna yang tepat dan membuat proses desain lebih efisien.

Berikut adalah rekomendasi plugin Figma untuk palet warna yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan desain yang lebih baik.

Plugin Figma untuk Palet Warna

Plugin Figma untuk Palet Warna – Freepik

Daftar plugin Figma untuk palet warna

1. Color Palettes

Color Palettes adalah sebuah plugin untuk Figma yang membantu kamu dalam menciptakan palet warna untuk desain kamu dengan mudah dan cepat.

Dengan plugin ini, kamu dapat membuat palet warna yang konsisten dan menghemat waktu kamu dalam mencari warna yang cocok untuk desain kamu.

2. Palette

Palette adalah plugin Figma yang sangat membantu dalam menciptakan desain yang konsisten dengan palet warna yang tepat.

Plugin ini memungkinkan kamu untuk menambahkan palet warna ke proyek Figma kamu dan menggunakannya dalam seluruh desain.

Plugin Figma untuk Palet Warna – Freepik

3. CSS Colors

Jika kamu ingin menghasilkan desain yang mudah dikonversi menjadi kode CSS, maka plugin Figma CSS Colors adalah pilihan yang tepat.

Plugin ini menyediakan palet warna CSS yang dapat digunakan langsung dalam kode CSS kamu.

4. Brandfetch

Plugin ini memungkinkan kamu untuk menemukan palet warna dari merek atau situs web tertentu. Dengan begitu, kamu dapat meniru atau mencocokkan palet warna dari situs web yang serupa dengan desain kamu.

5. AI Color Palette Generator

AI Color Palette Generator adalah sebuah plugin Figma yang membantu kamu menghasilkan palet warna yang sempurna untuk desain kamu.

Plugin ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis gambar atau objek yang kamu pilih dan menghasilkan palet warna yang cocok untuk itu.

Plugin Figma untuk Palet Warna – Freepik

6. Color Scale Generator

Plugin ini membantu kamu untuk membuat skala warna yang konsisten dan mudah digunakan dalam desain kamu. Lalu, bisa menentukan warna dasar dan plugin akan menghasilkan skala warna yang sesuai.

7. Color Palette Generator

Plugin ini akan menghasilkan palet warna berdasarkan warna yang kamu pilih. Kamu dapat mengatur jumlah warna yang dihasilkan serta mengubah nada dan kecerahan warna untuk mendapatkan palet yang diinginkan.

Dengan plugin-plugin Figma untukj warna yang telah diulas di atas, kamu bisa dengan mudah menemukan, menyimpan, dan mengatur palet warna yang tepat untuk proyek Figma kamu.

49 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page